(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-7199382280333599", enable_page_level_ads: true }); Blog Kembang: *about me*

*about me*

Haaay, kenalan aja ya....!
  Nama Lengkap Ku, PRADNYA PRAMITAPUTRI PRAMONO.
  nama panggilan nya, Anya.
  aku lahir tanggal, 12 Desember 2001.
  sekarang aku duduk di bangku sd.
                   Hobi ku, baca novel, menulis di blog ini, renag dan menyanyi atau dance.
           aku suka makanan apa aja yang aku pernah bilang di postingan ku sebelum nya,
                      aku bersaudara berdua dan aku anak yang ke dua.
                aku suka filem dari, laskar pelangi.
                                       aku suka lagu nya bruno mars, taylor swift dan selena gomez.
          cita cita ku menjadi, suster atau perawat, penyanyi, pengusaha dan penulis buku ya pas ti novel lah dan kalau bisa menjadi orang aiti,.
                  aku beragama, islam.
            sahabat terbaik ku, indah.
                                      alamat email yahoo ku ini, pranyaanya@yahoo.co.id
                         alamat email goole, anya.pramita@gmail.com
             alamat pengenal facebook ku, anya pradnya.
                                                                      Terima Kasih

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...